Rabu, 04 Mei 2011

entukan ukuran BH Anda setiap tahunnya, karena tubuh berubah. - Ganti dengan yang baru BH Anda setiap 6 bulan. BH yang baik akan memberi penunjang

Tentukan ukuran BH Anda setiap tahunnya, karena tubuh berubah.
- Ganti dengan yang baru BH Anda setiap 6 bulan. BH yang baik akan memberi penunjang yang baik pada payudara. Anda tidak akan mau melihat ada kelebihan bagian payudara keluar dari BH Anda.
- Kalau bagian dari payudara Anda ada yang keluar entah itu atas, bawah atau samping, berarti ukuran BH Anda yg sempit atau cupnya yang terlalu kecil.
- Kalau tali BH yang Anda gunakan terjatuh terus-menerus, kemungkinan Anda butuh BH yang lingkarnya lebih kecil. Atau BH Anda sudah berkurang daya elastisitasnya.
- Kalau BH yang Anda pakai berkawat dan menusuk dada Anda, kemungkinan BH Anda kekecilan.
- Koleksi BH Anda harus termasuk di dalamnya yang berwarna dasar seperti warna kulit dan hitam.
- Sebaiknya Anda memilki 3 – 6 BH dasar. Karena Anda perlu bermacam BH untuk bermacam keperluan berpakaian.
- Sebuah BH yang kurang sesuai dan tidak nyaman dipakai akan mengurangi citra si pemakai dan dapat membahayakan bagian2 dari jaringan se12 payudara kalau terus dipakai. Perlu diketahui, 85% wanita mempergunakan ukuran BH yang salah.
- Tidak dianjurkan untuk mencuci BH Anda setiap hari (cukup dengan merendamnya di air sabun tanpa dikucek). Kalau Anda mencuci BH Anda dengan mesin cuci, letakkan BH Anda ke dalam “mesh lingerie bag” atau kantung berlubang2 khusus mencuci pakaian yang berbahan sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar